Selasa, 01 Juli 2014

Am I Ordinary guy ?

Dari kecil gue selalu diberikan main set jika kita nakal kita gak akan jadi apa-apa. Beberapa hari yang lalu gue sempet baca artikel yang mengatakan kalau mau sukses kita harus berani ambil resiko.

Gue sih sebenernya orang yang gak takut ambil resiko, dan sekarang gue sedang berjudi dengan berjualan pomade aka minyak rambut, mungkin karna keluarga gue hampir semua pegawai ga ada basic usahanya jadi mereka memandang usaha gue rada sedikit skeptis. Tapi gue percaya jika kesuksesan bukan berdasarkan latar belakang keluarga.

Ada yang salah dari perspective orang indonesia yang kalo gue boleh bilang masih banyak yang mementingkan gengsi, ambil contoh : saat ini gue kerja kantoran dengan kisaran gaji 2,5-3jt/bulan, ya memang harus diakui kalo gue terlihat keren karna baru fresh graduate aja udah kerja dikantor*jangan liat tampang gue pasti gak ada kerennya sedikitpun-_-* coba kalau dibandingin sama tukang yang jual kentang goreng, gue pernah tanya berapa laba dia perbulan dan gue sedikit menelan ludah karna jawaban dia(maaf rada jorok isitilahnya-,-) perbulan aja dia bisa dapet laba bersih 5-7juta.

Kalo dilihat dari sudut pandang orang Indonesia pekerjaan gue memang lebih keren dari si tukang kentang, tapi kenyataannya ? Duit dia lebih banyak men hahaha. Setelah nulis blog ini gue bertekad buat jadi "extraordinary guy" karna gue bosen jadi "ordinary guy" yang bisa dibilang main aman. Gue suka tantangan dan gue menganggap suatu kenikmatan saat berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, salah satunya adalah menghasil kan sesuatu dari tulisan ini.

Oke cukup motivasi malam ini ya :p sebenernya malam ini mau nulis sesuatu yang bisa bikin kalian ketawa tapi mood gue lagi gak bagus malam ini dan gue juga udah ngantuk hehehe, gue janji deh besok bakalan ada tulisan yang bisa bikin kalian tersenyum atau mungkin tertawa hahhaha so don't miss it! I'll be back !

0 komentar:

Posting Komentar