Kamis, 22 Januari 2015

Alay 2015

Siapa yang gak pernah bilang ke temen lo "alay lo"? lo gak pernah bilang gitu? yakin? tuh kan pasti sering bilang gitu hiahahay. sadar gak ketika lo bilang 'alay' dalam batin lu yang terdalam pasti nyaut gini "yeeeh nih bocah gak sadar ape, dulu kan lo juga alay!" dan setelah itu mendadak kita terbawa dalam kenangan indah pada masa dimana kita mengalami fase tersebuuuuut...but...but...but.

Cara paling ampuh untuk mengetahui dulu elo alay apa enggak silahkan buka foto lama lo di facebook, gimana udah buka belom ? jijik ? wajar, enek pake g jadi eneg ? lo alay tingkat legenda, atau udah ada yang muntah ? silahkan buang ke muka mantan!.

Mungkin banyak dari lo yang bakalan ngebela diri dengan alesan 'eh itu kan dulu alay, sekarang gue gaul' oke ini bakalan gue catet! tapi gantian dong catet ini ya '2 TAHUN LAGI LO LIAT FOTO LO YANG SEKARANG PASTI LO BILANG ALAY'.
emang maksudnya alay gimana sih gue masih gak ngerti dehhhhh, dulu setau gue alay itu yang kalo pake baju nabrak-nabrak gitu warnanya, terus sama yang kalo ngetik sms/chat pake perpaduan huruf dan angka...ya itu setau gue sih, males juga googling soal alay. gapenting. eh tapi gue masukin di blog gue -_- ya gapenting juga nih blog, udah tau gapenting masih dibaca!.

Kalo untuk alay jaman sekarang kayaknya udah gak se-fanatik kayak dulu deh. alay sekarang tuh udah mulai pinter berbaur sama anak gaul, dulu yang seringnya nongkrong di flyover sekarang udah mulai pindah jadi nongkrongnya di mall
.
.
.
nonton inbox.

Eh tapi gue serius deh karena anak alay udah mulai berbaur sama anak gaul, sekarang orang-orang kalo disebut gaul sama jijiknya disebut alay. 'ah lagi di J.co nih update di path duluuuu' lalu dibilang 'yaelah dasar anak gaul dikit-dikit update' abis itu gajadi update, buang hape, bunuh diri...matiiii.

Apalagi kalo udah pacaran...yaelaaaaaaah. kalo dulu ada yang bilang 'dunia serasa milik berdua' sekarang bakalan gue revisi jadi = dunia maya serasa milik berdua.
apa sirik ? enggak. gue tuh risih aja ngeliatnya. ya itu sih terserah kalian aja mau pacaran di sosmed adalah hak kalian juga. tapi pleaseeeee, bisa gausah berlebihan ?.
si cowok ngepost foto di path, dikomen sama pacarnya :
cewe : "ih sayang itu fotonya lucu ih kayak kamu"
cowo : "ah bisa aja kamu, kamu juga lucu kok sayang"
cewe : "sayang udah makan ?"
lah ini postingan komentar udah kayak chat private aje -__- NORAK!. Noraknya tuh sama kayak yang pacaran pake baju couple. hahahaha.....

Nyebelin tauk ngeliat orang pacaran di sosmed, bukan karna gue jones yeeeh bukannnn!
nih cewek gueeee
.
.
.
.
.

5 komentar:

  1. Balas Liebster Award gue ya, cek di sini http://estolagi.blogspot.com/2015/01/liebster-award.html

    BalasHapus
  2. ahha setuju atau tidka, 99 persen orang2 pernah alay pada masanya. btw baju couple gak alay menurut gue si

    BalasHapus
  3. gw sih baca ni postingan jadi ngakak sendiri,, hhaaa.. mantab

    BalasHapus