Jumat, 04 Juli 2014

Be Romantic ? Can I ?

Sudah 3tahun lebih hubungan gue dan pacar gue berjalan, banyak moment yang udah kita habiskan bareng-bareng. Tapi ada yang gue heran kenapa kita bisa langgeng padahal gue adalah type cowok yang gak bisa romantis, kalo boleh flashback pas smp kelas 3 gue pernah pacaran dan gue ngerasa banget kalo gue romantis(pada saat itu) tiap hari kalo mau tidur selalu gue kirimin dia pesan romantis dengan embel-embel iloveyou4ever...ohh god, betapa menjijikannya hambamu ini.

Meskipun dulu gue romantis(lebih ke menjijikan sih, iya gue tau) hubungan gue cuma sampai umur 4bulan, gak sampai satu semester jadi belom bisa ambil rapot. Akhirnya semenjak itu gue sempet ngejomblo selama satu tahunan lebih kalo gak salah, dan setelah gue jadian sama pacar gue, ya gue udah lupa caranya romantis, menurut gue sih romantis itu bukan dilihat dari ucapan yang manis-manis(red:menjijikan)tapi lebih ke bagaimana kita bisa saling nyaman menjalani suatu hubungan...super sekali!.

Lagipula apasih yang menurut lu romantis ? Kasih cokelat ? Idih itu sama aja lu nyuruh pacar lu gendut dengan makan cokelat, terus ngasih bunga ? Lo kira pemakaman! Sekalian aja lo mandiin pacar lo pake kembang tujuh rupa dan dikasih tali pocong.

Eniwei, gue tadi abis liat ada yang ngeretweet twitnya @dwitasaridwita asli deh gue gak ngerti kenapa anak jaman sekarang banyak banget ngegalau ditwitter -_- mending bikin blog kayak gue gini, ayo kita bikin blog! Go blog! (Dikutip dari blog finan) gue bantu promo tuh lay -__-.

1 komentar:

  1. beneeerrrr... kalo diinget2 jaman pacaran dulu suka ngasih kata2 semanis durian medan, aku jd jijik sndiri ;p... omagaattt, senorak itukah aku dulu -__-. makin dewasa, pikiran kita makin beda memang ;p

    BalasHapus