Senin, 30 Juni 2014

Digital diary

Yup! Seperti janji gue tadi sekarang gue bakal ngasih tau alasan kenapa bikin blog ini.

Nama gue Ifraz Farhan, umur 19 tahun.
Alesan gue ngeblog sih sebenarnya simple, karna ikut-ikutan hahaha ya betul gue awalnya emang bingung gimana caranya gue bisa menyalurkan keresahan yang gue rasain. Dulu gue liat raditya dika punya blog kambing jantan dan yang akhirnya bisa membuat dia sukses sampai sekarang, ada sih saat itu niat buat bikin blog tapi dikarenakan akses internet yang terbatas dan dulu juga gue belum memiliki banyak keresahan seperti sekarang ini.

Jaman waktu SMA dulu kalo lagi galau paling gue cuma bisa curhat ke temen dan ke Allah*aseeeek sok alim* tapi setelah gue kerja dan mata gue mulai terbuka melihat keadaan sekeliling yang membuat keresahan gue bertambah terus. Lalu gue liat pandji pragiwaksono juga menyalurkan keresahan dia lewat tulisan di websitenya yang membuat gue makin tertarik untuk memulai menuliskan keresahan lewat digital diary atau blog*sok inggris-_-*.

Tapi gue masih belum bikin blog juga karna gue masih males hahaha. Ada titik dimana gue akhirnya benar2 memutuskan menulis digital diary saat temen gue si riyan ngeblog, gue baca postingan diblog dia lumayan asik sih gampang di cerna bahasanya juga ga ribet.

Finally blog ini tercipta saat ada waktu luang dikantor, gue gak berharap tulisan gue bakal sebagus radit atau pandji , lagi pula bener kata mereka kalau menulis bisa menyalurkan keresahan. Padahal baru nulis 1 posting aja gue ngerasa keresahan gue udah sedikit tersalur hahaha.

So jangan berharap blog gue isinya lucu, atau ada cerita seru, tapi gue bisa jamin kalo blog gue bakalan merepresentasikan keresahan yang ada dalam diri gue entah itu soal cinta, kerjaan, hal aneh sekitar gue, ataupun soal politik.

NB : yang politik kayaknya gue gak terlalu paham deh hahaha :p.

Happy reading ya! ;).

0 komentar:

Posting Komentar