Rabu, 09 Juli 2014

OMEGAT !!!

Banyak hal yang menurut gue tidak bisa selalu kita bawa, contohnya yaitu kebiasaan. waktu masa SMK gue sering main/nongkrong dan tiap ada yang datang atau pulang bisanya kita pasti saling jabat tangan, buat gue dan temen-temen gue ya itu hal yang biasa dan lumrah gitu.
tapi kebiasaan ini ga bisa selalu kita lakukan, ambil contoh pas hari pertama gue ngantor kebiasaan jabat tangan pas pulang itu bisa dibilang aneh karena kebanyakan mereka cuma nyapa seperti 'Duluan ya pak/bu/mas/mbok/beb/say/ay/cyin' gak perlu salaman untuk terlihat sopan.

Ada satu kebiasaan orang indonesia yang gue gak suka, MEROKOK!. bukan gue benci sama perokok tapi gue ngerasa banyak perokok di Indonesia kurang peduli sama non-perokok, jujur gue sangat amat menghargai perokok yang dengan senang hati mematikan rokoknya saat banyak non-perokok disekitarnya. #BIGRESPECT.
hal yang menyebalkan lainnya adalah iklan rokok yang dengan gilanya menunjukan bahwa merokok itu JANTAN, dari mana logikanya coba?? merokok bisa bikin jantan ? berarti bencong dilampu merah yang lagi merokok dulunya adalah perempuan. OMEGAT!!! warning nih buat perempuan yang ngerokok untuk berfikir 1000x karena rokok bisa menyebabkan perempuan punya TITIT, hiiih jadi serem banget ya efek dari rokok, untung gue udah punya titit jadi geperlu ngerokok wkwkwk tapi ya baguslah untuk para cewek jadi gampang buat ngasih ancaman ke cowoknya kalo selingkuh, tinggal bilang 'kalo kamu masih selingkuh aku bakalan ngerokok biar punya titit lebih panjang dari kamu' dan gue yakin sang cowo bakal mikir 1000000000x buat selingkuh, takut disodomi.

0 komentar:

Posting Komentar