Minggu, 06 Juli 2014

Jantan banget!

Beberapa hari yang lalu gue sempet baca di internet tentang 'Seberapa Jantankah kamu ?' plis jangan anggap gue lemah syahwat, ya gue gak tau kenapa gue bisa baca itu artikel tapi semua terjadi tanpa direncanakan. Gue akuin kalo gue bukan cowok yang macho-macho banget..eh gak ada machonya deh mungkin, ada beberapa hal yang gue rasa bikin gue gak macho. eh bentar, gak macho bukan berarti gak jantan ya! ayam aja adanya cuma jantan sama betina tuh gak ada yang namanya ayam macho..ayam tiren ? itu beda konteks woy.

beberapa hal didalam diri gue yang dianggap banyak orang kurang macho :
Pertama. Gue mengidap Katsaridaphobia atau biasa disebut takut kecoa. tapi emang banyak juga cowok yang takut sama kecoa, gak percaya ? masukin kecoa ke celana dalem cowok lo! kalo dia diem aja gue akuin dia cowok paling macho dan jantan sepanjang masa.
Kedua. Badan ceking, iya sih kebanyakan cowok ceking kalo ditimbang sama kapas beratnya gak beda jauh. yaelaaah pleaseeee deh ceking tuh gak ada hubungannya sama kejantanan cowok, malah kebanyakan cowok ceking 'anunya' lebih ehem dibanding yang gendut(oke gue ngarang sebagai pembelaan).
Yang Ketiga, Gue suka cebok pake tangan kanan...eh engga bercanda ding :p. SKIP!!!
Keempat, Gak bisa berantem, seriusan gue gak bisa berantem, diadu sama anak sd juga gue belom tentu menang(anak SDnya 30orang). selama 19tahun 8hari 2jam 40menit 15detik gue hidup engga pernah yang namanya berantem, cemen banget jatoh dari kasur aja gue sampe di opname 5hari. come on men lagian buat apa sih berantem? yang nantinya akan menumbuhkan benih kebencian yang akan terus tumbuh dan akhirnya terciptalah rantai kebencian tanpa ujung, dikutip dari komik naruto shippuden.

Intinya sih jangan ngeliat cowok hanya dari fisik mereka aja, zaman sekarang cowok dan cewek itu jumlahnya 1:6 jadi jangan terlalu ngimpi punya cowok macho macam Al, Vino G. carilah yang standard(red:jelek) atau kembaran andika daripada lo jomblo seumur hidup wleee, atau lo mau jadi lesbian ? oke itu pilihan kalian dan buat para lelaki yang senasib saat ini gue sedang memperjuangkan kaum kita kawan-kawanku yang superrrrrr...jelek!

oke sekian postingan dari gue, sebenernya ada yang mau ditambahin tapi yasudahlah gue mau makan saur dulu abis itu brows....BANGSAAAAAAAT!!! ADA KECOAAAAAAAAAA!!!.

0 komentar:

Posting Komentar