Kamis, 14 Juni 2018

Keresahan yang terpending

Sudah terlalu lama sejak gue nyentuh blog ini, beberapa bulan waktu yang lumayan lama tanpa satupun postingan, eh, atau udah beberapa tahun???.

Ada beberapa hal yang akhir-akhir ini agaknya cukup mengganggu pikiran gue dan akan gue coba untuk nulis lagi setelah dapet motivasi kecil-kecilan dari Acong. Kalau mau tau ini blognya https://www.blogebuch.com


.


.


.


.


Akhir-akhir ini gue terganggu sama isi kepala anak zaman now. Kenapa? Bisa lo liat kelakuan mereka di sosmed. Inget gak sih pernah ada trend viral dengan hashtag #RelationshipGoals yang si pasangan ini saling tukeran outfit? Buat gue itu jijik, untuk apa lu tukeran outfit gitu? Perasaan relationship goal harusnya sama pasangan yang udah nikah, kan ada kata GOALS yang artinya tujuan. Terus kalo lo belom sampe tujuan masa mau dibilang GOALS???


Lagipula kalo lu perhatiin muka si cowoknya pervert abis men, dan elu gak tau kan segalanya tentang cowok lu? Tentang "fantasinya", atau lu mungkin mengabulkan permintaan cowok lu yang berfantasi sebagai crossdresser? -_____-"

Nih ya buat cewek-cewek gue kasih tau, sekenal-kenalnya lu sama cowok lu pasti ada banyak hal yg gak elu tau seperti contohnya yg tadi "fantasinya". Dan ketika lu putus, apa itu bakalan jadi kenangan manis? pikiran laki-laki itu lebih picik dan jahat dari yang kalian bayangkan wahai para wanita, karena dari kecil kita laki-laki sudah disuguhi tontonan dewasa menarik yang kami putar di pojok kelas rame-rame, dan disitulah kami mulai merasa seperti "pria dewasa".

Anyway, saran gue jangan sampai kalian para cewek dibegoin sama cowok-cowok kalian, meskipun pada dasarnya cewek lebih pintar dari cowok dalam masalah "ngeles" karena setiap ada masalah dan si cowok udah menemukan fakta untuk men-skakmat ceweknya, si cewek bakalan punya 100 kalimat untuk membalas atau membalikkan fakta yg lu sebutkan. Dan endingnya? Si cowok bakalan kayak orang bego 😑 kenyataan bahwa di kelas lu lebih sering cewek yg juara kelas daripada cowok adalah teori mutlak cewek lebih pintar dari cowok.

0 komentar:

Posting Komentar