Kamis, 15 Februari 2018

Since...

Wooow! Ternyata setahun lebih gue gak pernah nyentuh bloggoblog gue ini, seiring dengan jomblonya gue... hufft
Mohon maaf kalau tulisan ini lebih kurang tambah bagi kali persen agak ngawur bahasanya dan kata perkata nya gak secair dulu karena lumayan lama gak nulis...apa ngetik ya??

Anyway, selama setahun lebih ini banyak banget pelajaran hidup yang gue dapet dari setiap hal yang gue jalanin. Dari mulai bentuk gue yang kayak lidi-lidian pedes sampai akhirnya berbentuk seperti om-om pedo yang keseringan kentut, gue merasakan sensasi perubahan dari abg menjadi sedikit lebih dewasa. Ketika ditolak ketika mulai serius sama pacar sampai hal nyebelin yang bikin terus-terusan galau.
Mungkin cukup untuk pemanasan kali ini ya, untuk mengembalikan sense of humor gue yg dulu rasanya perlu banyak baca lagi hehehe

0 komentar:

Posting Komentar