Selasa, 30 Desember 2014

Haters ?

Menurut lo apa itu haters ? orang yang gak suka sama lo ? orang yang benci ? atau mungkin orang yang paling perduli sama lo ?. apapun itu haters biasanya terdiri dari perorangan/kelompok yang membenci sesuatu yang biasanya diarahkan sesatu individu tertentu.

Banyak orang yang saking bencinya ke orang lain mereka akan benci semua hal yang orang itu lakukan, bahkan hal baikpun akan ada cibiran seperti “ah itu mah pencitraan”. Jujur aja selama ini gue gak pernah ngerasain benci sama orang lain sebegitunya, gue gak pernah memandang seseorang dengan dia sebagai orang yang gue benci, tapi lebih ke kelakuan yang dia buat. Misalnya ada orang yang suka pamer, gue gak terlalu suka, bukan ke orangnya tapi lebih ke sifat suka pamernya ya karena gue yakin dia masih memiliki kelebihan yang mungkin gue gak punya dan mungkin juga gue memiliki sifat buruk yang lebih buruk dari dia. Jadi ketika gue gak terlalu suka sama sifat orang itu gue akan bilang “ah men elu mah pamer mulu sih, sebel gue liatnya” ya Cuma gitu aja, sisanya mungkin gue akan suka sifat dia yang lain.

Lagipula anak sekarang banyak yang sotoy sih kelakuannya, baru boleh keluar malem aja udeh soksok-an mau clubbing, okelah itu sih hal kalian, tapi keliatan banget kebelet gaulnya. sama aja kayak selama 17tahun dikurung dirumah. Terus kalian bakal bilang gini “ah banyak bacot lu! Hidup-hidup gue! Elu noh yang sok gaul! Dasar haters!” laaah siapa juga yang bilang gue gaul ? gue mah culun kali haha, tapi ya gue cuma risih aja gitu.

Sekarang mah gue blakblakan ajalah, semenjak maen sama orang-orang busuk gue jadi kebawa busuk hahaha tapi positifnya tuh kita kalo gak suka ya bilang gak suka jadi gak ada yang munafik atau ngomongin dibelakang, ya meskipun kita suka ngetawain kelakuan aneh orang-orang.


Gini deh buat yang suka benci sama orang, jangan mentang-mentang benci kalian sampe gak suka sama orangnya. Harus kayak gue ya meskipun gue gak suka sama orang tapi kalo kelakuan dia ada benernya atau ada baiknya ya gue bakalan setuju. Bukan karna kita benci lalu kita benci semua yang ada di dia. Boleh gak suka sama sifatnya tapi jangan pernah membenci orangnya. Aseeeeek sok bijak. Salam jari tengah !

0 komentar:

Posting Komentar